PT SDO Siap Membantu Perbaikan Jalan PU Lama 

Humas PT SDO (Apical Group), Kamero Bangun

DUMAI (Surya24.com) -  PT Sari Dumai Oleo (SDO) siap bersinergi dengan pemerintah dalam pembangunan/perbaikan jalan PU Lama. Hal ini disampaikan oleh Kamero Bangun Humas PT SDO (Apical Group), Kamis (6/1/2022) saat rapat bersama perusahaan dan Camat Sungai Sembilan.

Kamero menyampaikan, bahwa PT SDO siap bersinergi untuk pembangunan di Kecamatan Sungai Sembilan. Selain itu siap juga membantu dalam bidang Kesehatan, Pendidikan, Usaha Kecil Menengah teristimewa di area sekitar pabrik.

“Kami dari PT SDO siap membangun/memperbaiki Jalan PU Lama ini. Rencana kita pada tanggal 15 Januari 2022 sudah mulai membangun dan kita menargetkan akan siap di bulan Maret 2022," ucap Kamero.

Pembangunan/perbaikan jalan PU Lama tersebut panjangnya 250 meter, lebar 6 meter dengan biaya diperkirakan sekitar Rp. 1,2 Miliar.

"Serta kami siap untuk mendahulukan ini dan kami minta dukungan dari kawan-kawan perusahaan lain juga ikut berkontribusi dalam pembangunan jalan ini. Karena ini kepentingan masyarakat Kota Dumai, khususnya warga Sungai Sembilan,” ujar Kamero Bangun.

" Kami mengharapkan dukungan dari RT, Lurah dan Tokoh Pemuda serta Tokoh Masyarakat untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang adanya pembangunan jalan ini. Karena pastinya akan ada ketidaknyamanan pada saat pengerjaan/perbaikan jalan ini berlangsung," pungkas Kamero.

Sementara itu, Camat Sungai Sembilan Hergustiman, S.Sos. M.Si mengucapkan terimakasih kepada PT SDO, karena siap membantu dalam pembangunan Jalan PU lama ini.

Menurut Hergustiman, pembangunan ini sangat berguna untuk semua pihak, terutama masyarakat sekitar. Selain itu, ia juga meminta semua elemen untuk dilibatkan dalam setiap pembangunan di Kecamatan Sungai Sembilan.

“Alhamdulillah sekarang ini pihak PT SDO siap membantu untuk pembangunan Jalan PU lama ini. Kita mengharapkan kedepan lebih bersinergi lagi dalam membangun Sungai Sembilan. Karena membangun Jalan PU lama sangat diharapkan oleh masyarakat, untuk saat ini kondisi jalan tersebut sangat memprihatinkan sekali,” ujar Hergustiman Camat Sungai Sembilan. (rls SDO)